Pamit Nonton Organ Tunggal, Hamzah Ditemukan Tewas

Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:05 WIB
loading...
Pamit Nonton Organ Tunggal, Hamzah Ditemukan Tewas
Penemuan mayat di kawasan aliran Irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang. Foto/iNewsTV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Warga di kawasan aliran Irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang , dihebohkan penemuan sesosok jenazah yang mengambang.

Jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut dievakuasi ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi. Hasil autopsi ditemukan adanya luka di bagian kepala korban. (Baca juga: Tukang Becak di Tuban Ditemukan Tewas di Tepi Jalan )

Identitas jenazah diketahui adalah Hamzah (19), warga Dusun Tiga, Kelurahan Ibul Besar Tiga, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. (Baca juga: Geger Mayat Pria Tak Berbusana di Hutan Gunung Buthak Diduga Dibunuh )

Dari rekaman video warga terlihat keluarga korban yang mengetahui penemuan tersebut langsung berdatangan dan mengevakuasi jasad korban dari lokasi kejadian.

Hamzah diketahui sudah dua hari menghilang. Korban ditemukan mengambang dalam posisi tertelungkup di aliran irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman korban.

Keluarga korban mengaku terakhir korban pamitan pergi menonton organ tunggal bersama kedua rekannya di Desa Harapan, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB.

Akan tetapi sekitar pukul 01.00 WIB, korban mengatakan kepada rekannya bahwa dia ingin pulang karena telah mendapat telpon dari adik sepupunya.

Saat itu korban yang pulang sendirian berjalan kaki tidak lagi diketahui keberadaannya. Sedangkan telepon seluler (ponsel) milik korban belum ditemukan dan tidak bisa lagi dihubungi.

"Sudah dua hari ini pihak keluarga melakukan pencarian hingga akhirnya keponakannya tersebut ditemukan telah meninggal dunia," kata Paman korban, Rohiman.

Rencananya usai diautopsi, jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Inderalaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)