Tukang Becak di Tuban Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

loading...
Tukang Becak di Tuban Ditemukan Tewas di Tepi Jalan
Seorang tukang becak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, di temukan warga tewas di atas becaknya sendiri yang terparkir di tepi jalan. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Warga Desa Tegal Agung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digemparkan dengan tewasnya tukang becak di atas becaknya, pada Selasa (20/10/2020) petang.

(Baca juga: Lemprid Anugerahi Didi Kempot Sebagai Maestro Pop Jawa dan Campursari)

Korban yang sehari-hari menarik becak dan jadi tukang pijat itu, ditemukan warga saat melintas di lokasi kejadian dalam kondisi sudah terbujur kaku, serta mulutnya terbuka.

Tukang becak yang tewas tersebut, ketahui bernama Kasiyanto (49) asal Desa Perbungan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Korban yang berprofesi sebagai tukang becak dan tukang pijat ini, setiap hari mangkal di seputaran Pasar Baru Tuban.



Darkun, warga desa setempat yang pertama kali melihat korban mengatakan, awalnya melintas di lokasi kejadian bersama istri dan cucunya. "Saat itu saya lihat posisi korban tidak wajar, lalu saya melapor ke warga lainnya, dan saat dicek memang sudah meninggal," tuturnya.



Kasdi (55) warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, yang merupakan kakak kandung korban, mengaku, sebelumnya korban sudah mengeluhkan sakit darah tinggi dan jantungnya kambuh.



"Korban juga sempat periksa ke salah satu dokter di Kabupaten Bojonegoro, dua hari lalu. Namun, saya tidak mengetahui adik saya ini sudah kembali ke Tuban, untuk mengais rejeki menarik becak," terangnya. (Baca juga: Ribuan Massa Kepung Bundaran Tugu Kota Malang, Tolak Omnibus Law)

Petugas kepolisian bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, mengevakuasi jenazah korban dengan menggunakan alat pelindung diri lengkap, sebagai antisipasi penyebaran dan penularan COVID-19. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Koesma Tuban.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top