Tragis! Rumah Dilalap Si Jago Merah, Nenek 100 Tahun Tewas Terbakar

loading...
Tragis! Rumah Dilalap Si Jago Merah, Nenek 100 Tahun Tewas Terbakar
Petugas damkar Kabupaten Ciamis di depan rumah nenek Sumirah yang ludes terbakar. Foto/INEWSTv/Acep Muslim
CIAMIS - Nenek Sumirah yang telah berusia 100 tahun meregang nyawa dengan cara tragis. Nenek Sumirah terbakar setelah terjebak kobaran api yang melumat rumahnya, Rabu (21/10/2020).

Kebakaran yang diduga diduga akibat korsleting listrik itu juga meludeskan rumah nenek Sumirah di Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. (BACA JUGA: Regulator Tabung Gas 3 Kg Picu Ledakan, 1 Warga Luka dan 4 Rumah Rusak)

Peristiwa tersebut menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, sang nenek terjebak kobaran si jago merah dan warga tak mampu menolongnya.

Kebakaran baru padam setelah diguyur hujan lebat. Jasad nenek Sumirah ditemukan telah hangus. (BACA JUGA: Musim Hujan Tiba Tinggi Muka Air Citarum Mulai Naik, Waspada Banjir)



Kepala Dusun Cibodas Puji mengatakan, menurut tetangga korban, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. "Korban (nenek Sumirah) yang sudah renta dan tinggal sendirian, tidak bisa menyelamatkan diri. Korban dievakuasi oleh tetangganya setelah api padam," kata Puji.

Korban nenek Sumirah, ujar Puji, akan dimakamkam tidak jauh dari kediamannya. Namun pemakaman korban belum dilaksanakan karena menunggu kedatangan keluarganya yang berada di luar kota. "Selain menyebabkan nenek Sumirah meninggal dunia, kebakaran ini juga melalap seluruh barang berharga milik korban," ujar Puji.

Tragis! Rumah Dilalap Si Jago Merah, Nenek 100 Tahun Tewas Terbakar

Warga Dusun Cibodas memulasara jenazah nenek Sumirah. Foto/INEWSTv/Acep Muslim
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top