Hadang Pemotor dan Rusak Sepeda Motor, 3 Remaja Dibekuk Polisi

loading...
Hadang Pemotor dan Rusak Sepeda Motor, 3 Remaja Dibekuk Polisi
Barang bukti yang digunakan tiga remaja untuk merusak dan menghadang pengendara motor di Jemeneng Lor, Sumberadi, Mlati, Sabtu (17/10/2020). Foto/Dok.Polsek Mlati
SLEMAN - Tiga remaja berinisial TA warga Turi, JA warga Sleman, dan DY (14) warga Mlati, Sleman, harus berurusan dengan yang berwajib, setelah melakukan tindak kekerasan kepada dua warga Caturharjo, Sleman, berinisial AW (17) dan AH (18).

(Baca juga: Viral, Beredar Video Oknum Dinsos Kota Batam Peras Pengemis)

Selain melakukan aksi kekerasan, ketiganya juga merusak sepeda motor korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Letkol Subadri, Jumeneng Lor, Sumberadi, Mlati, Sleman, Sabtu (17/10/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Kasus tersebut sekarang ditangani Mapolsek Mlati, Sleman.

Kanit Reskim Polsek Mlati, Sleman, Iptu Noor Dwi Cahyanto mengatakan, tindak kekerasan dan perusakan sepeda motor itu berawal saat AW dan AH yang berboncengan sepeda motor, saat melintas dari arah selatan ke utara di Jalan Letkol Subadri, Jumeneng Lor, Sumberadi, Mlati, Sleman, Sabtu (17/10/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Ada tiga orang yang melempari dengan batu.



Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan AW dan AH memutuskan untuk balik kanan. Namun saat bersamaan ada yang menghadang dengan melempar potongan bambu di depan motor mereka. Sehingga AW dan AH terjatuh. Keduanya kemudian lari ke arah selatan. Tiga orang yang menghadang tetap melemparinya dengan batu.

(Baca juga: Oknum Polisi Todongkan Pistol Saat Lerai Pemabuk di Warung Tuak)

Setelah AW dan AH tidak ada, tiga orang itu kemudian merusak sepoda motor yang ditinggal AW dan AH dengan cara melempari batu dan memukul dengan batang bambu. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Mlati.



Petugas menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan pelapor dan mengumpulkan data pendukung lain yang berhubugan dengan kasus tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top