Paman dari Menantu Jokowi Tiba-tiba Mundur di Pilkada Tapsel

Sabtu, 05 September 2020 - 15:50 WIB
loading...
Paman dari Menantu Jokowi Tiba-tiba Mundur di Pilkada Tapsel
Doli Sinomba Siregar menyatakan mundur dari perhelatan Pilkada Kabupaten Tapanuli Selatan. Doli adalah paman dari Bobby Nasution, menantu Jokowi. FOTO : IST
A A A
TAPANULI SELATAN - Bakal calon Bupati Tapanuli Selatan , Doli Sinomba Siregar menyatakan mundur dari perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Selatan 2020. Hal diungkapkan paman dari menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution tersebut melalui akun media sosial facebook Doli S Siregar.

Bahkan, dirinya memohon maaf kepada para kerabat, berbagai tokoh dan partai pengusungnya. Pembatalan ini dilakukannya berdasarkan permintaan pihak keluarga yang ada di Jakarta. Padahal dirinya beserta tim telah menjadwalkan akan mendaftar ke KPU Tapanuli Selatan pada tanggal 4 September 2020. Berikut isi cuitannya.(Baca juga : Kendarai Vespa Mendaftar ke KPU, Bobby Nasution Sampaikan Pesan Khusus )

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kpd seluruh masyarakat Tapsel pendukung, simpatisan, handai tolan dan tokoh-tokoh yang ada di Tapsel terutama kepada Partai-Partai Pengusung Perlu saya sampaikan bahwa sehubungan dgn keikutsertaan saya dalam Pilkada Tapsel tahun 2020 ini saya hentikan/batalkan atas permintaan pihak keluarga yang ada di Jakarta, walaupun segala bentuk persyaratan baik partai-partai pendukung dan persyaratan lainnya sdh siap untuk mendaftar di KPU Tapsel bahkan kita sdh minta dijadwalkan untuk mendaftar di KPU pd tgl 4 September 2020 ini.

Kepada seluruh pihak yg sudah berkerja siang malam untuk maksud tersebut, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga.

Semoga Pilkada Tapsel tahun 2020 ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan Pemimpin terbaik bagi masyarakat Tapsel secara keseluruhan.

Aamiin ya Robbal Alamin

Jakarta, 03 September 2020
Wassalam bil maaf...
Doli Sinomba Siregar. “

Saat dikonfirmasi wartawan, Doli Sinomba Siregar membenarkan pengunduran dirinya. "Ya benar itu," ucapnya melalui pesan singkat.(Baca juga : Kenakan Fashion Casual, Bobby Nasution Kirim Pesan Siap Bekerja )

Sekedar informasi, Doli Sinomba Siregar merupakan bakal calon Bupati Tapanuli Selatan yang berpasangan dengan Muhammad Yusuf Sirgar. Pasangan ini telah mendapat dukungan dari DPP Partai Hanura dan DPP Partai NasDem.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8094 seconds (0.1#10.140)