Pengacara Ternama Apresiasi Kerja Keras Dandim Tapanuli Selatan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:27 WIB
loading...
Pengacara Ternama Apresiasi Kerja Keras Dandim Tapanuli Selatan
Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing berikan cenderamata kepada Pitra Romadoni Nasution. (Foto/Ist)
A A A
TAPANULI SELATAN - Kebijakan Komandan Kodim (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing yang bekerja keras dan turun ke lapangan membantu masyarakat saat Pandemi COVID-19 mendapat apresiasi.

Jiwa sosial Dandim Tapanuli Selatan tersebut sangat tinggi membantu warga. Apresiasi ini salah satunya dilontarkan pengacara Pitra Romadoni Nasution saat berkunjung ke Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Rabu (30/09). (BACA JUGA: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina)

"Bukan hanya turun langsung ke lapangan, Dandim juga menciptakan lagu yang mengugah hati masyarakat sehinggasadar betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan," katanya dalam pesannya yang dikirim.

Dalam pertemuan itu Pitra Romadoni Nasution juga dibahas bagaimana pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Tabagsel. "Kami juga apresiasi langkah Dandim yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tabagsel sehingga kondusivitas terjaga," bebernya.

Sementara Dandim 0212/Tapanuli Selatan Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing juga mengapresiasi kehadiran Pitra Romadoni Nasutiont yang ingin membantu memberikan terobosan baru gerakan perubahan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Bagian Selatan pada umumnya. (BACA JUGA: Makanan Sehat Ini Baik untuk Anak Selama Pandemi Covid-19)

Sebagai simbolik Rooy Chandra Sihombing memberikan plakat cenderamata kepada Pitra Romadoni Nasution sebagai kenang-kenangan dan simbol persahabatan dalam membangun daerah Tabagsel menuju daerah yang bersinar dan bercahaya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)