JBMI: Bang Erick Mampu Tangani PEN di Tengah Pandemi COVID-19

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:17 WIB
loading...
A A A
JBMI selaku ormas Islam, juga mengapresiasi langkah-langkah Bang Erick Thohir dalam membangun BUMN menggunakan motto 'akhlak'. Sebab tak terbantahkan bahwa persoalan utama di negeri ini adalah persoalan moral.

"Dalam kacamata kami, Bang Erick Thohir pasti punya plus-minus dalam menjalankan tugasnya. Tapi, plusnya jauh lebih banyak dibanding minusnya. Jadi ada baiknya, bagi kita yang tak bisa banyak berbuat, hendaknya janganlah memperkeruh suasana. Mari berkaca-diri tentang apa yang sudah kita perbuat untuk negeri ini. Bak kata anak Medan : #ErickPaten, 'Jangan apa kali kelen!," ucapnya.

Untuk itu semua, dengan tetap semangat, JBMI mendukung sepenuhnya MenBUMN Erick Thohir untuk melaksanakan tugas yang diembankan padanya. (Baca juga: Pelajar di Gowa Bunuh Diri Diduga Stres PJJ, Ini Kata Psikolog )

"Kami akan terus turut berpartisipasi mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Dan kami akan membantu membenahi segala kesemrautan yang ada dalam batas kemampuan kami. Harapan kami pada Pak Menteri Erick Thohir , agar senantiasa mendampingi Presiden dalam cita-citanya untuk merevolusi mental bangsa ini," pungkasnya.

(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)