Syaifuddin Zuhri Komandoi Pemenangan Eri-Armuji di Surabaya Barat

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:55 WIB
loading...
Syaifuddin Zuhri Komandoi Pemenangan Eri-Armuji di Surabaya Barat
Tim pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di wilayah Surabaya Barat intens menggarap pemenangan dengan blusukan kampung ke kampung menemui warga. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Tim pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di wilayah Surabaya Barat semakin intens menggarap pemenangan dengan blusukan kampung ke kampung menemui warga. Dikomandoi oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya Syaifudin Zuhri, berbagai rangkaian acara di gelar di 5 kecamatan.

Pertemuan yang dikemas dalam berbagai acara, di antaranya senam bersama, pengajian, serta diskusi-diskusi dengan tokoh kampung rajin digelar. Terlihat warga antusias menghadiri acara-acara yang digelar, baik itu senam sehat, pengajian maupun diskusi. Warga juga serius mendengarkan pemaparan program-program yang disampaikan oleh Syaifuddin Zuhri. (Baca: Eri Cahyadi Janji Warga Bergaji di Bawah Rp10 Juta, BPJS-nya Ditanggung Pemkot)

Syaifuddin Zuhri mengatakan, dirinya ditugasi untuk menggelar konsolidasi pemenangan di 5 Kecamatan yang merupakan basis massanya. "Sejak dimulainya kampanye, saya terus bergerak dari kampung ke kampung. Selain mengenalkan, juga memaparkan program program dari pasangan yang diusung PDIP , Eri Cahyadi-Armuji," ujarnya, Senin (19/10/2020).

Pria yang kerap disapa Ipuk ini mengaku optimis dengan kemenangan mutlak pasangan Eri Cahyadi-Armuji, terutama di wilayahnya. "Antusias masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan-kegiatan yang kita gelar. Bapak-bapak, ibu-ibu serta anak-anak muda terlihat terlihat bersemangat hadir. Ini membuktikan pasangan Eri Cahyadi-Armuji diterima dan diinginkan oleh masyarakat," jelasnya. (Baca:Wujudkan Pilkada Jujur, Eri-Armuji Ajak Warga Tolak Politik Uang)

Syaifuddin mengaku terus bergerak menemui warga dari kampung ke kampung hingga semua wilayah di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuhpakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, Wiyung didatangi. "Kita terus bergerak dan terus mengenalkan pasangan ini. Targetnya adalah sapu bersih suara di wilayah dapil 5," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)