Hanafi Rais Dirujuk ke RS Premier Bintaro, Kondisi Stabil

Senin, 19 Oktober 2020 - 13:36 WIB
loading...
Hanafi Rais Dirujuk ke RS Premier Bintaro, Kondisi Stabil
Hanafi Rais (terbaring) saat berada di RS MH Thamrin Purwakarta akibat mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Foto/Humas Polda Jabar
A A A
TANGERANG - Ahmad Hanafi Rais (41) akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini dibenarkan oleh Manager Marketing RS Premier Bintaro Pringgondani. Katanya, saat ini putra dari pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, itu telah mendapatkan perawatan medis yang terbaik. (Baca juga: Identitas Truk yang Tabrak Alphard Hanafi Rais di Cipali Teridentifikasi )

"Yap, ternyata tadi malam sampai bro. Ini sedang kami tangani yang terbaik," kata pria yang biasa disapa Dani, kepada Sindonews, di Bintaro, Pondok Aren, Senin (19/10/2020). (Baca juga: Ini Kronologi Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali Berdasarkan Olah TKP Polisi )

Terkait dengan kondisi Hanafi saat ini, kata Dani, sudah cukup stabil dan masih dalam penanganan medis. Pihak keluarga yang menemani dan kerabat yang datang membesuk, masih belum ada yang bicara.

"Kondisi terakhir cukup stabil mas. Masih dalam perawatan tim dokter," kata Dani.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kota Gede, Yogyakarta, ini menjadi korban tabrakan di ruas Tol Cipali KM 112+900 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), tepatnya di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.

Sebelumnya, Hanafi menjalani perawatan di RS Thamrin Purwakarta. Sayangnya, RS Thamrin yang menangani korban pasca kecelakaan itu terkendala peralatan transfusi.

Akhirnya, Hanafi yang berkendara bersama sopirnya Ferdian Yudha yang juga terluka, dengan mobil Alphard B 1612 WMV, dirujuk ke RS Siloam Purwakarta untuk tranfusi darah. Dari RS Siloam, Hanafi ditujuk lagi ke Bintaro.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)