Bandara Juanda Layani 1,1 Juta Penumpang di Triwulan III

Senin, 19 Oktober 2020 - 13:19 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kemudahan memenuhi syarat bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru pun ditunjang dengan kehadiran fasilitas rapid test di bandara yang dilaksanakan oleh anak perusahaan, Angkasa Pura Supports.

“Seluruh upaya tersebut selalu coba kami lakukan secara konsisten. Tentunya kami berharap hingga akhir tahun nanti baik arus pesawat, penumpang dan barang dapat terus meningkat," kata Indah.

Pihaknya memperkirakan bahwa tren pertumbuhan trafik ini masih akan terjadi di triwulan keempat nanti terlebih ada libur panjang natal dan tahun baru.

"Oleh karenanya, kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan di bandara. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan tingkat kepercayaan atas aspek keamanan penumpang selama berada di bandara,” jelas dia.

Selain itu, dalam upaya memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pengguna jasa, saat ini Bandar Udara Internasional Juanda dalam tahap merampungkan pekerjaan perluasan dan pembenahan interior T1 beserta fasilitasnya.

“Progres pembangunan T1 saat ini telah mencapai 93,51%. Diharapkan dengan adanya penambahan kapasitas T1 nantinya, Bandar Udara Internasional Juanda akan semakin optimal dalam melayani pengguna jasa terutama untuk mendukung geliat perekonomian dan pariwisata Jawa Timur,” pungkas Indah.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)