Saling Serang Dua Kelompok Pemuda Terjadi di Klub Malam Palembang

loading...
Saling Serang Dua Kelompok Pemuda Terjadi di Klub Malam Palembang
Keributan di sebuah tempat hiburan malam di Palembang. (Tangkapan layar: Istimewa)
PALEMBANG - Di saat Pandemi COVID-19, dua kelompok pemuda malah tawuran, saling serang di klub malam malam di Palembang terjadi pada Minggu (18/10/2020) dini hari.
.
Aksi lempar sejumlah benda keras termasuk botol dan kursi terekam video dan viral di sosial media.

Menurut informasi dan penelusuran, peristiwa itu terjadi di THM Arena 9 yang berada di Jalan Letjen Harun Sohar atau tepatnya perempatan Bandara Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. (BACA JUGA: Dua Kelompok Remaja Tawuran di Medan, Saling Serang Pakai Batu dan Botol)

Peristiwa yang melibatkan para pengunjung pria yang sebagian besar terlihat tidak menggunakan masker.

Belum diketahui mereka yang terlibat baku hantam, dan penyebab keributan tersebut. Polisi juga belum menerima adanya laporan dari salah satu pihak.



Namun begitu, Polrestabes Palembang memastikan akan melihat dan menindak jika terjadi pelanggaran protokol kesehatan. (BACA JUGA: Cegah COVID-19, Pemkot Samarinda Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam)

Video baku hantam ini viral di banyak akun sosial media dan menuai komentar warga. Terdapat dua video yang beredar salah satunya berdurasi sekitar 58 detik.

Video itu diduga diambil dari atas atau lantai dua. Terlihat dalam video, di lantai bawah sejumlah pengunjung saling lempar dan sebagainya. Terdengar juga suara perempuan yang meminta keributan berhenti.

Ketika dikonfirmasi pada Senin (19/10/2020) salah satu pegawai Arena 9, Wawan mengungkapkan tidak membantah keributan yang viral tersebut terjadi di tempat tersebut. Menurutnya, keributan kecil itu murni karena kesalahpahaman dan tidak mengakibatkan luka berat. (BACA JUGA: Nekat Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Palembang Terekam CCTV)



"Manajemen dan sekuriti mengambil tindakan cepat dan sigap dengan membubarkan keributan dan menutup lebih cepat," katanya.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top