Dua Kelompok Remaja Tawuran di Medan, Saling Serang Pakai Batu dan Botol

Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:29 WIB
loading...
Dua Kelompok Remaja Tawuran di Medan, Saling Serang Pakai Batu dan Botol
Dua kelompok remaja di Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan tawuran. Foto/INEWSTv/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Diduga akibat saling ejek, dua kelompok remaja di Jalan Medan-Belawan, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara , bentrok, Minggu (18/10/2020) malam. Mereka saling serang dengan batu dan botol.

Lemparan batu dan botol tersebut mengenai rumah warga sekitar lokasi kejadian. Pengguna jalan yang didominasi pekerja yang melintas pun terpaksa menghentikan kenderaannya karena khawatir menjadi sasaran lemparan. (BACA JUGA: Miris! Begini Kondisi Kehidupan Keluarga Rangga korban Pembunuhan karena Bela Ibunya dari Pemerkosaan )

Kepala Lingkungan 13 Kelurahan Belawan Bahari Horas Tampubolon (40) mengatakan, tawuran antarremaja ini telah terjadi selama dua malam terakhir. "Tidak diketahui penyebab pasti tawuran dua kelompok remaja tersebut," kata Horas Tampubolon. (BACA JUGA: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat )

Para remaja yang terlibat tawuran membubarkan diri setelah petugas kepolisian dari Polsek Belawan tiba di lokasi kejadian. Polisi langsung menyisir sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian kedua kelompok remaja tersebut.



Akibat peristiwa ini, jalan dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan sempat terhenti. Sementara itu, batu dan pecahan kaca berserakan di badan jalan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)