Kendaraan Mewahnya Hancur, Hanafi Rais Belum Bisa Dimintai Keterangan

loading...
Kendaraan Mewahnya Hancur, Hanafi Rais Belum Bisa Dimintai Keterangan
Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900. Foto/Ist.
SUBANG - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112 + 900 tepatnya di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020).

(Baca juga: Kecelakaan Hebat di Tol Cipali, Ini Kata Staf Hanafi Rais)

Korban yang menggunakan Toyota Alphard dengan nomor polisi B-1612 -WMV itu, dilaporkan mengalami luka serius dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin di Purwakarta.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana membenarkan kecelakaan yang melibatkan putra sulung politisi pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. (Baca juga: Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro)



Menurutnya mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais dikedarai oleh sopirnya yang bernama Ferdian. Saat di lokasi kejadian tepatnya di KM 11.900 Tol Cipali, mereka teibat kecelakaan beruntun, yang melibatkan tiga kendaraan.

"Ya, menurut keterangan dari sopir Alphard betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais. Mobilnya tiba-tiba tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang kemudian terpental dan menabrak lagi kendaraan berat di depanya," ujar Iptu Karyana.

Saat itu mobil yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais dalam perjalanan dari arah Cirebon, menuju Jakarta. Pristiwa ini terjadi Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam kecelakaan ini dua orang yang mengalami luka. Satu luka berat dan satu ruka ringan, yakni penumpang Toyota Alphard.



(Baca juga: Nekat Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Palembang Terekam CCTV)
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top