Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:27 WIB
loading...
Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais mengalami luka berat akibat kecelakaan ini. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
PURWAKARTA - Ahmad Hanafi Rais (41) warga Kota Gede, Yogyakarta, yang menjadi korban tabrakan di ruas Tol Cipali Km 112+900 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), tepatnya di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, dikabarkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro,Jakarta.

(Baca juga: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat )

Hanya saja menurut sumber SINDOnews di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, kepada korban harus dilakukan transfusi darah karena HB-nya rendah. Sayangnya, pihak Rumah Sakit Thamrin yang menangani korban pasca kecelakaan itu terkendala peralatan transfusi. Sehingga proses transfusi akan dilakukan di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Korban sekarang masih di UGD (Unit Gawat Darurat) Rumah Sakit Thamrin. (Baca juga: Panas Pilkada Karawang, Ketua PCNU Tuding Pimpinan Pompes Terima Uang )

Kecelakaan yang menimpa putra pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais itu terjadi sekitar pukul 02.22 WIB. Mobil Alphard B 1612 WMV yang ditumpanginya melaju di Tol Cipali jalur mengarah ke Palimanan, tiba-tiba ditabrak kendaraan lain di belakangnya. Akibat kecelakaan ini, Hanafi Rais dan sopirnya, Ferdian Yudha, terluka dan harus mendapatkan penanganan medis.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)