Kecelakaan Hebat di Tol Cipali, Ini Kata Staf Hanafi Rais

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:52 WIB
loading...
Kecelakaan Hebat di Tol Cipali, Ini Kata Staf Hanafi Rais
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais mengalami luka berat akibat kecelakaan ini. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
JAKARTA - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali , Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. Mobil Hanafi Rais mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 112-900 dari arah Palimanan, menuju Jakarta.

Staf Hanafi Rais , Dedol membenarkan perihal kabar tersebut. "Iya benar," kata Dedol saat dihubungi SINDO Media, Minggu (28/10/2020). (Baca juga: Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro )

Dia menjelaskan, saat ini mantan politikus PAN itu masih dirawat di rumah sakit (RS) Thamrin Purwakarta, Jawa Barat. "Masih di rumah sakit," terangnya.



Ditanya perihal kondisi terkini Hanafi, dia mengaku tidak tahu, karena saat ini dirinya tidak sedang bersama mantan Wakil Ketua Komisi I DPR ini. "Ini saya lagi konfirmasi keadaan terakhir," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Panit PJR Tol Cipali , Iptu Karyana menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak oleh kendaraan di belakangnya. Mobil Alphard itu terdorong dan menabrak kendaraan berat di depannya.

Sayangnya, mobil yang ditabrak dan yang menabrak pun melarikan diri. Akibat insiden ini, Hanafi Rais mengalami luka berat, sementara pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan dan keduanya dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)