Nekat Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Palembang Terekam CCTV

loading...
Nekat Sikat Motor, Pelaku Curanmor di Palembang Terekam CCTV
Aksi nekat pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Palembang, Sumatera Selatan, terekam CCTV. Foto/Ilustrasi
PALEMBANG - Aksi nekat pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Palembang, Sumatera Selatan, terekam CCTV. Aksi tersebut dilakukan di siang bolong. Pelaku yang berjumlah dua orang, hanya butuh waktu 10 detik untuk membawa kabur morot korban.

Pencurian sepeda motor ini menimpa seorang ibu rumah tangga, yang diketahui bernama Ani. Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sako Palembang. (Baca juga: Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro)

Dari rekaman CCTV, satu pelaku langsung mendatangi motor milik Ani yang terparkir di luar rumah. Pelaku mengambil sebuah alat dari balik bajunya, sementara pelaku lainnya menunggu di atas motor sambil mengawasi situasi.

Usai membuka kunci motor korban secara paksa, pelaku langsung kabur membawa motor korban bernomor polisi BG 2475 ACL. Aksi pencurian ini terjadi di Jalan Batu Bara Dua, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang.



(Baca juga: 1.620 Relawan Disuntik Vaksin Sinovac, Kini Tahap Monitoring)

"Saya hanya sebentar menaruh sepeda motor di luar rumah, saat saya mampir ke rumah tetangga. Saat saya tinggal mengantarkan pesanan ke rumah tetangga saya, saya dengar ada suara sepeda motor melaju kencang," tutur Ani.

Saat Ani sampai di luar rumah, ternyata sepeda motornya sudah raib digondol pelaku. Dia mengaku sangat terkejut dengan kejadian ini, dan melaporkannya ke Polsek Sako Palembang. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.



(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top