Warga Lamiko-Miko Janjikan Kemenangan Mutlak Pasangan Indah-Suaib

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 23:34 WIB
loading...
Warga Lamiko-Miko Janjikan Kemenangan Mutlak Pasangan Indah-Suaib
Indah Putri Indriani bersama rombongan menggunakan perahu menuju Dusun Lamiko-miko di Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat, Jumat (16/10/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani siang tadi mengunjungi Dusun Lamiko-miko, Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat. Di sana, warga menjanjikan kemenangan mutlak untuk pasangan Indah-Suaib.

Dusun Lamiko-miko masuk dalam daerah terpencil di Kecamatan Malangke Barat. Wilayah itu dihuni kurang lebih 40 kepala keluarga. Untuk mendatangi Dusun Lamiko-miko, satu-satunya transportasi adalah perahu. Masyarakat setempat menyebutnya katinti. Butuh waktu hampir satu jam perjalanan dari dermaga Waelawi.



Siang tadi, Indah Putri Indriani kali pertama berkunjung ke sana sebagai calon bupati. "Sebenarnya sudah sering ke sini, datang sebagai bupati. Apa lagi waktu masih jadi wakil bupati dulu, sering sekali ke sini," kata Indah.

Saat tiba di Dermaga Lamiko-momo, warga setempat sudah ramai menunggu kedatangan bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Saat bersilaturahmi bersama warga, Darlang salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa, selama kepemimpinan Indah, warga setempat benar-benar merasa mendapat perhatian dari pemerintah.



"Ibu Indah yang masukkan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) , membangun dermaga, fasilitas air bersih. Masyarakat di sini mayoritas mendukung ibu Indah kembali," kata Darlang, yang juga adalah mantan kepala Dusun setempat. Jumat (16/10/2020)

Bahkan Darlang menjanjikan kemenangan mutlak untuk pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib. "Salah satu partai pengusung BISA ini kan partai Golkar . Waktu pileg kemarin suara Golkar di sini hampir 100 persen. Dan kita yakin suara ibu Indah 9 Desember nanti hasilnya juga akan seperti itu," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)