Optimalkan Pasar Jawa Timur, BMW Astra Luncurkan BMW Luxury Store

loading...
Optimalkan Pasar Jawa Timur, BMW Astra Luncurkan BMW Luxury Store
BMW Luxury Store yang berada di Grand City Mall, Surabaya.Foto/SINDONews/Lukman Hakim
SURABAYA - BMW Astra meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur (Jatim), tepatnya di Surabaya. BMW Luxury Store ini berada di Grand City Mall. Fasilitas tersebut diharapkan bisa semakin mendekatkan BMW Astra kepada para pelanggannya di wilayah Surabaya Timur.

Menurut Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, saat ini di wilayahnya sudah ada showroom dan bengkel di Jalan HR Muhammad yang menjangkau wilayah Jatim secara keseluruhan. BMW Luxury Store yang hadir di Grand City Mall, kata dia, bakal memenuhi semua kebutuhan yang dikehendaki pelanggan.

“Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini,” katanya disela peresmian BMW Luxury Store di Grand City Mall, Jumat (16/10/2020).

(Baca juga:2020, Produksi Padi di Jawa Timur Diprediksi Mencapai 10,02 Juta Ton)



Di BMW Luxury Store tersedia berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise. Fasilitas itu sengaja disediakan di Surabaya, karena Jatim merupakan wilayah penting bagi BMW Astra.

Jatim disebut sebagai bagian dari sejarah panjang BMW Astra yang merupakan dealer BMW pertama di Indonesia. “BMW Luxury Store sudah didesain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” imbuh Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin.

(Baca juga:Usai Check Lock, PNS Guru di Tulungagung Ditemukan Gantung Diri)



Pihaknya mempersilakan pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan yang diminati, di kawasan tersebut. Di lokasi ini pihaknya sudah menyediakan berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise.

“Terkait pembukaan BMW Luxury Store ini, kami menyediakan penawaran terbaik selama periode 17-18 Oktober 2020. Misalnya, sudah menyediakan voucher bahan bakar hingga Rp20 juta untuk setiap pembelian,” tandas Yopy.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top