No Settingan, No Kaleng-Kaleng! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Dikunjungi Bobby

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
"Saya tidak menyangka begitu pedulinya Bapak Bobby Nasution kepada kami pelaku usaha UMKM. Walaupun hanya dagangan saya dilihat dan dibeli sejumlah pelanggan pun langsung memesan kebab saya," ucapnya. (BACA JUGA: Kabar Buruk, Valentino Rossi Positif Covid-19)

Misiana berharap kedepannya para pelaku UMKM dapat dibantu. Terlebih di masa pandemi Covid-19.

"Kalau bisa kami ini diperhatikan oleh pemerintah. Karena harga bahan baku naik, api kami tidak bisa menaikkan harga, mau tidak mau harus bisa bertahan dulu," ucapnya.

Keinginan Misiana lainnha agar Bobby Nasution bisa terpilih menjadi Wali Kota Medan dan nantinya benar-benar memberikan perhatian lebih kepada para pelaku sektor usaha mikro kecil dan menengah.(BACA JUGA: Bobby Nasution Diajak Lihat Langsung Parit Busuk di Medan)

"Kami berdoa agar beliau (Bobby) bisa menjadi Wali Kota Medan sehingga kami para pedagang ini bisa diperhatikan. Belum duduk saja Pak Bobby Nasution sudah peduli walaupun hanya datang dan membeli, tapi imbas yang saya rasakan luar biasa saya kebanjiran orderan karena sudah ada foto Pak Bobby Nasution," ucapnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)