No Settingan, No Kaleng-Kaleng! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Dikunjungi Bobby

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:33 WIB
loading...
No Settingan, No Kaleng-Kaleng! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Dikunjungi Bobby
Kunjungan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution ke kawasan Jalan Garu VI, Gg Melayu, Medan Amplas, berdampak positif bagi usaha  Kebab Duren Lumer Delima milik Misiana Yakub. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - Kunjungan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution ke kawasan Jalan Garu VI, Gg Melayu, Medan Amplas, berdampak positif bagi usaha Kebab Duren Lumer Delima milik Misiana Yakub.

Pasalnya pasca-mengunggah foto kunjungan Bobby Nasution ke tempat usahanya, Misiana kini kebanjiran order.

Demikian disampaikan Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno, Jumat (16/10/2020). Kabar itu didapat Suwarno dari Misiana Yakub lewat aplikasi Whatsapp. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Suwarno menuturkan, Misiana mengaku kebanjiran orderan setelah Bobby Nasution menyempatkan diri mengunjungi usahanya pada Selasa (13/10/2020) lalu.

"Bu Misiana mengabarkan dirinya mendapat orderan 45 pcs untuk di kawasan Cemara. Pengorder itu menyebut melihat unggahan di media sosial yang menampilkan Bang Bobby mengunjungi usahanya," ujar Suwarno.
No Settingan, No Kaleng-Kaleng! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Dikunjungi Bobby

Bukan cuma di Medan, kata Suwarno, kebab durian Misiana juga dipesan hingga ke luar kota. "Bahkan Bu Delima memberi tahu mendapat pesanan 65 pcs untuk dikirim ke Singkil," urai Suwarno. (BACA JUGA: Neraca Perdagangan Surplus Indikasi Ekonomi RI Bisa Bertahan?)

Lanjut dikatakan Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini bhwa yang dirasakan Misiana merupakan pertanda bahwa sosok Bobby Nasution memberi manfaat dan sinyal positif.

"Beliau (Bobby) belum terpilih saja, efek positifnya sudah begitu luas bagi UMKM. Kan ini pertanda baik, bayangkan bagaimana terperharikannya nanti UMKM dan pedagang pasar tradisional ketika Bang Bobby terpilih," beber Suwarno.

Untuk itulah Suwarno mengajak seluruh masyarakat Medan yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya. "Jangan lupa nanti datang ke TPS tanggal 9 Desember. Pastikan jangan sampai salah pilih," tandasnya.(BACA JUGA: Inovasi Perajin Batik Mengatasi Dampak Pandemi)

Sementara itu dihubungi terpisah, Misiana Yakub, pemilk usaha Kebab Duren Lumer Delima, menyampaikan terima kasih kepada Bobby Nasution juga Suwarno karena sudah melihat usahanya.

"Ya, memang untuk hari ini saja kami kebanjiran orderan pesanan kebab durian sebanyak 67 kebab," ucap Misiana Yakub,

Ia mengatakan banyak pelaku UMKM di tempat tinggalnya yang memberikan dukungan karena usaha miliknya sudah dikunjungi menantu Presiden Jokowi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)