Menangkan Eri-Armuji, PDIP Kedepankan Kampanye Santun

loading...
Menangkan Eri-Armuji, PDIP Kedepankan Kampanye Santun
PDI Perjuangan (PDIP) terus berlari kencang melakukan kampanye pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya. (Ist)
SURABAYA - PDI Perjuangan (PDIP) terus berlari kencang melakukan kampanye pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabayanomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya.

Meski menjadi satu-satunya pengusung, partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu merasa tak bekerja sendirian. Sebab, dukungan rakyat Surabaya, relawan dan komunitasserta partai-partai non parlemen kini diberikan kepada Eri-Armuji.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, menjamurnya kelompok relawan dan komunitas di kampung-kampung menjadi tanda antusiasme warga Surabaya untuk memenangkan Eri-Armuji sangat besar.

Karenanya, imbuh Adi, mesin PDIP terus bersinergi dengan para relawan dan komunitas untuk menggelorakan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Drsember 2020 untuk mencoblos nomor urut 1. (Baca: Razia Prokes, Satlantas Polres Probolinggo Sita Ribuan Pil Koplo).



“Gerakan mesin PDI Perjuangan bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 1," kata Adi, Kamis (15/10/2020).

Meski telah mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya, PDIP merasa tak berpuas diri. Adi mengatakan ke depan pihaknya akan terus menerapkan kampanye politik yang santun dalam pemenangan Eri-Armuji. "Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun," kata Adi.
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top