Karyawan PT Wahana Subur Lestari Tewas diExcavator, Mulut Keluar Busa

loading...
Karyawan PT Wahana Subur Lestari Tewas diExcavator, Mulut Keluar Busa
ilustrasi
KUBU RAYA - Karyawan PT. Wahana Subur Lestari, Santoso (24) ditemukan meninggal duniaterduduk dalam cabin alat berat jenis Excavator di area tempat kerjanya di Blok A. 011, Desa Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (15/10/2020) 00.45 Wiba.

Santoso merupakan operator Alber Exca pada PT Antariksa yang tinggal di Jalan Prigi RT. 007 RW. 006 Desa Mranggen, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Menurut saksi, Nasrun (35) dan Randa (27), saat itu dirinya sedang berada di area kerja PT Wahana Subur Lestari. Dari kejauhan melihat Alber Exca tidak bergerak namun sorotan lampu excavatornya menyala pada satu arah.

(Baca juga:Diduga Positif Narkoba, Kapolres Kotawaringin Barat Dicopot)



Melihat itu, saksi lalu mendatangi lokasi Alber Exca. Saat dilihat, korban tengah Preybancing yaitu pengerjaan susun kayu dan pembersihan kayu serta buang ranting. Nampak korban sudah dalam posisi terduduk kaku di kursi alber exca yang dioperatorinya.

Melihat keadaan itu saksi langsung melapor ke bagian manajemen PT. WSL. Selanjutnya korban diangkat dan dibawa ke camp. Saat diperiksa, korban mengeluarkan busa berwarna putih dari mulutnya.

Kapolsek Kubu Iptu Salahudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya memeriksa para saksi dan menghubungi keluarga korban.



(Baca juga:Satgas TMMD Sampit Tuntaskan Perbaikan Jembatan Babirah)

"Atas permintaan keluarga korban, keluarga menolak untuk dilakukan visum dan meminta untuk dipulangkan saja ke kampung halamannya,” jelas kapolsek.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top