Tenggelam di Pantai Criwik Kebumen, Penjaring Ikan Ditemukan Tewas

Rabu, 14 Oktober 2020 - 08:56 WIB
loading...
Tenggelam di Pantai Criwik Kebumen, Penjaring Ikan Ditemukan Tewas
Tim SAR habungan akhirnya menemukan penjaring ikan yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Pantai Criwik Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
KEBUMEN - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan penjaring ikan yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Pantai Criwik Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Korban diketahui bernama Muh Samsuri (70) warga Karang Asem RT 01 RW 01 Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen .

"Korban ditemukan pagi ini, Rabu (14/10/2020) pukul 07.15 WIB dengan kondisi meninggal dunia tepatnya dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan Kecamatan Puring. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan," kata I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Rabu (14/10/2020).

"Sebelumnya pencarian sudah kita lakukan yaitu pencarian darat dari lokasi kejadian ke arah timur dan barat dan akan kita lakukan pencarian lewat laut dengan menggunakan perahu jukung katir sejauh dua Nautical Mill," tambahnya. (Baca: Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Mahasiswa di Ketapang Demo ke Gedung DPRD).

Sementara, unsur SAR gabungan terlibat dalam pencarian korban terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Puring, Koramil Puring, Polairud Kebumen, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, SAR Elang Perkasa, Banser, Rapi, Bumen Rescue dan keluarga korban.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)