Asyik Ngobrol, Seorang Pemuda Terjatuh dengan Mulut Berbusa

Rabu, 06 Mei 2020 - 19:50 WIB
loading...
Asyik Ngobrol, Seorang Pemuda Terjatuh dengan Mulut Berbusa
Diduga meminum racun ikan (apotas/potas) seorang pemuda bernama Ismail Wahyu Saputra (19), di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang meregang nyawa saat lagi ngobrol bersama temannya. iNews TV/Era
A A A
EMPAT LAWANG - Diduga meminum racun ikan (apotas/potas) seorang pemuda bernama Ismail Wahyu Saputra (19), di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang meregang nyawa saat lagi ngobrol bersama temannya, Selasa (5/5/2020), malam.

Sebelum tewas diketahui bahwa pemuda tersebut sedang berada di kontrakan temannya ND (20) di kampung Sungai Berau Ilir (SBI) Kelurahan Kelumpang Jaya, Tebing Tinggi, Sumatera Selatan.

Dan sampai sekarang belum diketahui pasti apakah korban tewas murni bunuh diri atau bukan. Hanya saja, pihak kepolisian hingga saat ini terus melakukan penyelidikan, terkait motif korban minum racun keras tersebut, hingga menyebabkan korban tewas.

Berdasarkan informasi yag berhasil dihimpun, sesaat sebelum kejadian korban ngobrol bersama temannya ND, di teras kontrakan temannya itu dan tidak lama ngobrol, korban pergi ke samping kontrakan dan setelah itu kembali lagi mengobrol.

Namun berapa menit kemudian tiba-tiba korban terjatuh dengan mulut dipenuhi busa. Tentu saja ND merasa kaget dan minta pertolongan warga sekitar hingga akhirnya korban langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang, dan selanjutnya dinyatakan sudah meninggal dunia.

Jenazah korban dari RSUD Empat Lawang, selanjutnya langsung dibawa ke rumah keluarganya di Pasar Ulu Tebing Tinggi, untuk disemayamkan dan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Pasar Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi, KOMPOL Hardiman mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan pada fisik korban, bersama tim medis RSUD Empat Lawang. "Sementara ini, korban diduga bunuh diri dan untuk memastikan penyebab kematian korban, kita menunggu hasil visum," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)