Bantuan Internet yang Bermanfaat

Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:05 WIB
loading...
Bantuan Internet yang Bermanfaat
Bantuan Internet dari H Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan ini diluar usulan pemerintah daerah yang juga akan terealisasi dalam waktu dekat, sebanyak 78 Site dari BAKTI-Kominfo. Dengan bantuan ini Anambas akan terpenuhi jaringan internet.
A A A
ANAMBAS - Dialog H Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan, anggota DPR RI Dapil Kepri Fraksi PDI-P bersama Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Aula Siantanur Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 12 Maret 2020 yang lalu membuahkan hasil gembira bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Terkhusus hadirnya wifi publik untuk kantor desa, kantor camat, puskemas, sekolah dan kawasan pariwisata.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kominfotik Kepulauan Anambas bahwa telah disampaikan usulan yang merupakan salah satu prioritas dari masyarakat terkait jaringan telekomunikasi internet, wifi publik di Kepulauan Anambas. “Baru saja kita dapat telepon dari ajudan Bapak H Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan yang mengatakan bahwa Kepulauan Anambas mendapatkan bantuan Jaringan Internet berupa WiFi sejumlah 25 titik untuk wifi publik tersebut,” ucapnya.

“Alhamdulillah usulan kita dari masyarakat Anambas dan terus di Follow-up oleh Kominfotik Anambas membuahkan hasil, terima kasih bapak H Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan, Kepada Badan Asesibilitas telekomunikasi informasi Kementerian Kokinfo Republik Indonesia,” sambungnya.

Bantuan Internet dari H Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan ini merupakan diluar usulan pemerintah daerah yang juga akan terealisasi dalam waktu dekat, sebanyak 78 Site dari BAKTI-Kominfo. Dengan bantuan ini Anambas akan terpenuhi jaringan internet.

Ini suatu anugerah dari sang maha kuasa daerah terluar, terpencil dan perbatasan namun perhatian pemerintah pusat sangat intens. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjawab keluhan warga terkait telekomunikasi melalui wifi publik tersebut. (rama)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)