Dikabarkan Sakit COVID-19, Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun Masih Pimpin Pelayanan

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:42 WIB
loading...
Dikabarkan Sakit COVID-19, Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun Masih Pimpin Pelayanan
Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun,Jhonrismantuah Damanik memimpin pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan Gunung Maligas, Senin (12/10/2020).(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Sempat dikabarkan sakit akibat COVID-19, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik justru terlihat kondisinya sehat dan melaksanakan tugas.

Jhonrismantuah malah terlihat memimpin pelayanan adiministrasi kependudukan di Kecamatan Gunung Maligas, Senin (12/10/2020).

Humas Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Simalungun, Akmal H Siregar mengatakan,informasi Kadis Dukcapil Jhonsrimantuah Damanik sakit karena COVID-19 dan untuk menggantikan jabatannya sementara telah ditunjuk pelaksana tugas kadis tidak benar. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

" Informasi Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun sakit karena COVID-19 dan sudah ditunjuk pelaksana tugas penggantinya sementara tidak benar, beliau (Jhonrismantuah Damanik) sehat-sehat dan hari ini masih melaksanakan tugas memimpin pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan Gunung Malela," sebut Akmal.

Akmal menambahkan hingga saat ini pelayanan administrasi kependudukan KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran serta akta lainnya, berjalan normal dengan protokol kesehatan di Dinas Dukcapil Pemkab Simalungun. (BACA JUGA: Pesta Kemenangan Penggemar Lakers Saat Pandemi Dibubarkan Polisi)

Sebelumnya diberitakan Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik sakit karena COVID-19 termasuk 14 stafnya dan menjalani perawatan serta isolasi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)