Pura-pura Beli Pulsa, Pelaku Nekat Rampas HP Karyawan Konter

Senin, 12 Oktober 2020 - 07:40 WIB
loading...
Pura-pura Beli Pulsa, Pelaku Nekat Rampas HP Karyawan Konter
Pelaku perampasan handphone terekam CCTV saat beraksi. FOTO : iNews.tv/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Aksi perampasan handphone milik karyawan konter terjadi di Palembang , Sumatera Selatan. Pelaku berpura-pura membeli pulsa, saat korban lengah pelaku langsung beraksi.

Dari rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Salah satu pelaku turun dan pura pura ingin membeli dan menanyakan pulsa dikonter tersebut.(Baca juga : Seorang Buruh di Palembang Dilaporkan Setubuhi Anak Tiri Berulang Kali )

Gerak-gerik pelaku sama sekali tidak menunjukkan tingkah laku yang mencurigakan.Saat korban ingin mengambil barang yang akan dibeli, pelaku tiba-tiba mengambil handphone korban yang ada didalam etalase.

Sontak korban yang merupakan karyawan konter tersebut berusaha mengejar pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor sambil berteriak. Saat berusaha mengejar pelaku, korban bahkan menabrak etalase hingga terjatuh.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah konter handphone Jalan Betawi Raya Kelurahan Lebong Gajah Palembang. Aksi terbilang cukup nekad tersebut terekam kamera CCTV .

Akibat dari kejadian itu korban mengalami trauma dan memilih tidak masuk kerja untuk sementara waktu. Selain itu korban mengalami kerugian satu buah handphone yang berhasil dibawa kabur pelaku.(Baca juga : Terlalu, 2 Pria Ini Terekam CCTV Merampas Ponsel Anak-anak )

Salah satu rekan korban Kurniasih menjelaskan temannya tersebut hanya bisa menangis usai kejadian. “Saat kejadian saya sedang libur dan ditelpon kalau handphone rekan kerja saya dijambret,” terang Kurniasih Senin (12/10/2020).

Kejadian rekaman CCTV ini bahkan viral dimedia sosial, korban langsung melaporkan insiden itu kekantor polisi. Laporan korban tersebut kini ditangani Polsek Sako Palembang.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)