Bawaslu RI Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak di Sulut

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 05:07 WIB
loading...
A A A
“Pilkada ini juga merupakan agenda nasional yang harus kita sukseskan bersama, terlebih di masa pandemi Covid kita tetap melaksanakan Pilkada karena kita juga tidak tau kapan Covid ini berakhir,” katanya.

(Baca juga: Adaptasi Kebiasaan Baru, Objek Wisata Sumaru Endo Dibenahi )

Fatoni mengingatkan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban semua pihak untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai, sukses dan sehat.

“Mari kita bersama-sama terus mendorong untuk tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020 ini dengan tetap menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Pjs Gubernur Fatoni bersama stakeholder ikut menandatangani papan deklarasi anti politik uang, berita hoax dan politisasi sara pada pemilihan gubernur, bupati dan walikota di Sulut tahun 2020.

Dalam kegiatan ini nampak hadir Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Ketua Bawaslu RI Abhan, Kajati Sulut Andi Arief, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda dan perwakilan dari para calon kepala daerah
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)