Avana Luncurkan Platform Jualan Gratis untuk UMKM Go Online

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Salah satu pengguna produk aplikasi, Alkinan, mengungkapkan platform Avana sangat membantu pengembangan usaha miliknya. Dengan integrasi media sosial seperti Facebook dan Instagram, dia tidak perlu mempromosikan produk Alkinan secara manual, sehingga saya bisa berfokus untuk hal lain yang lebih penting.

Khusus untuk masa pandemi, Avana membuka peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa berjualan tanpa modal, yang memungkinkan para pelaku usaha untuk menggunakan platform jualan online Avana secara gratis. Dengan platform ini, para pelaku usaha bisa memiliki toko online sendiri serta menikmati puluhan fitur Avana secara gratis untuk selamanya.

(Baca juga: KontraS : 45 Pendemo Omnibus Law Tidak Diketahui Keberadaannya )

Beberapa manfaat yang bisa para pengguna peroleh dari platform Avana adalah memiliki website toko online sendiri dengan menggunakan nama yang sesuai dengan keinginan tiap pengguna, kemudahan manajemen produk dan pesanan, menambahkan kupon untuk menarik minat pembeli, berbagai fitur digital marketing guna mempromosikan produk ke lebih banyak audiens, hubungkan toko online dengan berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Blogspot.

Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur gratis di Avana dengan mengklik link berikut : https://bit.ly /cobaavanaid untuk fitur yang lebih lengkap seperti manajemen chat dalam satu sistem (AVAChat), manajemen reseller hingga menyematkan SEO dalam produk.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)