Terlalu, 2 Pria Ini Terekam CCTV Merampas Ponsel Anak-anak

Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:38 WIB
loading...
Terlalu, 2 Pria Ini Terekam CCTV Merampas Ponsel Anak-anak
Kawanan jambret dengan menyasar anak anak beraksi di Jalan Sulaiman Amin Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumsel. Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi
A A A
PALEMBANG - Kawanan jambret dengan menyasar anak-anak beraksi di Jalan Sulaiman Amin Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan. Aksi kriminal kedua pelaku terekam kamera CCTV.

Kawanan jambret tersebut merampas handphone (HP) atau ponsel yang tengah dimainkan anak anak berusia enam tahun. Korban saat itu sedang bermain bersama temannya di samping rumah. (Baca juga: Banyak Akal, Wanita Tanjung Balai Ini Jualan Tahu Goreng Isi Sabu)

Berdasarkan rekaman kamera CCTV terlihat jelas saat dua pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi BG 4359 ACV melintas di lokasi kejadian. Saat melihat ada anak kecil sedang bermain ponsel, terlihat satu pelaku turun dari motor langsung merampasnya dan langsung melarikan diri. (Baca juga: Dor... dor, 2 Spesialis Pembobol Brankas Gudang di Madiun Tersungkur)

Nurbaya (55), nenek korban menceritakan kejadian yang dialami cucunya tersebut terjadi pada Rabu (7/10/20) sekitar pukul 10.00 WIB. "Cucu aku ini pijam HP, katanya untuk bermain game karena sudah biasa bermain HP maka saya pinjamkan kepadanya. Sekitar lima menit saya tanya, katanya HP diambil kakak-kakak," ujarnya, Kamis (8/10/20).

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukarami Palembang. Selain itu, di lokasi ini juga sering terjadi percobaan curanmor.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2015 seconds (10.177#12.26)