Tak Terpengaruh Survei, Suaib Mansur Genjot Sosialisasi

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:12 WIB
loading...
Tak Terpengaruh Survei, Suaib Mansur Genjot Sosialisasi
Suaib Mansur melakukan sosialisasi di salah satu daerah di Kabupaten Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon wakil bupati Kabupaten Luwu Utara , Suaib Mansur terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Suaib bilang, dirinya akan menggenjot kegiatan sosialisasi, sekalipun banyak survei yang mengunggulkan ia dan Indah Putri Indriani .



"Memang beberapa lembaga yang telah merilis hasilnya masing-masing dan mereka mengunggulkan kita, namun kita tidak harus berpangku tangan dengan semua itu. Kita malah akan terus bersosialisasi. Itu bukan semata-mata meminta dukungan warga tapi yang terpenting ialah silaturahmi, karena itu merupakan bagian dari ajaran agama". ungkap Suaib dalam rilisnya, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu, tokoh pemuda Tamuku, Masnur Jaya yakin, pasangan BISA (Bersama Indah Suaib) akan memenangkan kontestasi pilkada Luwu Utara tahun ini.

"Saya yakin pasangan BISA pemilik suara terbanyak di pilkada ini, karena mereka aktif melakukan kunjungan ke masyarakat dan program yang mereka tawarkan benar-benar berpihak kepada rakyat. Itulah sebabnya saya menyatakan siap mendukung dan all-out memperjuangkan pasangan ini," tandasnya.



Pilkada Luwu Utara yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 akan diikuti tiga pasangan calon. Selain Indah-Suaib, dua pasangan lainnya yakniMuh Thahar Rum-Rahmat Laguni dan Arsyad Kasmar-Sukma.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)