Kepala Pekon di Pringsewu Telepon dengan Wanita Setengah Bugil

Senin, 05 Oktober 2020 - 16:39 WIB
loading...
Kepala Pekon di Pringsewu Telepon dengan Wanita Setengah Bugil
Beredar di media sosial Facebook, tangkapan layar foto oknum Kepala Pekon, sedang melakukan telepon video dengan seorang wanita setengah bugil. Foto/Ist.
A A A
PRINGSEWU - Beredar di media sosial Facebook, tangkapan layar foto oknum Kepala Pekon , sedang melakukan telepon video dengan seorang wanita setengah bugil . Diduga wanita itu merupakan selingkuhannya.

(Baca juga: Ribuan Umat Islam Pematangsiantar Demo Salah Urus Jenazah )

Wakil Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Pekon Nusa Wungu, Kecamatan Banyumas, Sarifudin, didampingi Ketua BHP, Dalyoto, membenarkan beredarnya foto oknum Kepala Pekon, yang diketahui bernama Joko Supriyono dengan selingkuhan nya.

"Memang benar adanya bahwa foto yang beredar tersebut, adalah foto Joko Supriyono Kepala Pekon Nusawungu," ujar Syarifudin. (Baca juga: Bawa Sabu 2 Kg, Pelaku Dibekuk Satreskoba Polrestabes Medan )

Lebih lanjut Sarifudin menerangkan, bahwa pihaknya sudah melakukannya pemanggilan terhadap oknum Kepala Pekon untuk dimintai keterangan tentang kebenaran foto itu, oknum Kepala Pekon mengakui namun berdalih kalau dirinya salah pencet.

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap saudara Joko Supriyono, untuk mengkonfismasi kebenaran foto itu, dan beliau mengakui bahwa itu memang dirinya, namun beliau mengatakan itu terjadi karena beliau salah pencet," terang Sarifudin.

Sementara saat dikonfirmasi Joko Supriyono menampik kalau dirinya yang membagikan foto tidak senonoh tersebut, dengan alasan bahwa nama dan fotonya dicatut orang tak dikenal. (Baca juga: Pemerkosa Anak Tiri yang Kabur Dari Tahanan Ditembak di Pali )

"Nama saya dicatut orang tidak dikenal dengan memasang foto profil saya, dan membagikan foto tersebut,"erang Joko Supriyono, saat ditemui wartawan di rumah salah satu pengurus BHP. (Baca juga: Bawa Wanita Seksi, Pengusaha Tersandung Korupsi Alami Kecelakaan )

Saat ditanya terkait kebenaran foto yang beredar, ia mengatakan bahwa benar adanya foto tersebut adalah dirinya saat melakukan telepon video dengan selingkuhannya. "Benar adanya itu foto saya, saat saya sedang melakukan telepon video dengannya," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2644 seconds (11.210#12.26)