Bawa Sabu 2 Kg, Pelaku Dibekuk Satreskoba Polrestabes Medan

Senin, 05 Oktober 2020 - 06:21 WIB
loading...
Bawa Sabu 2 Kg, Pelaku Dibekuk Satreskoba Polrestabes Medan
Petugas Satreskoba Polrestabes Medan, berhasil menggagalkan peredaran dua kilogram sabu. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Pria berinisial MA dilumpuhkan petugas Satreskoba Polrestabes Medan , saat melintas di kawasan Medan Perjuangan, Kota Medan , pada Minggu (4/10/2020) tengah malam. (Baca juga: Pemerkosa Anak Tiri yang Kabur Dari Tahanan Ditembak di Pali )

Dari tangan tersangka MA, polisi berhasil menemukan sabu seberat dua kilogram yang disimpan dalam bagasi sepeda motornya. MA diduga merupakan anggota sindikat narkoba jaringan Riau- Medan .

Kanit III Satreskoba Polrestabes Medan , Iptu Irwanta Sembiring mengungkapkan, pelaku dibekuk saat akan mengantarkan sabu tersebut ke pemesannya. "Kami dapat informasi dari masyarakat, lalu kami lakukan penggrebekan," tegasnya.

Saat akan ditangkap, pelaku sempat berupaya kabur dengan sepeda motornya. Petugas tidak ingin kehilangan buruannya, sehingga dengan sigap petugas langsung menjatuhkan tersangka. (Baca juga: Sebelum Tewas ASN Kejari Labuhanbatu Dibenamkan ke Lumpur )

Dari penyelidikan sementara, tersangka diketahui merupakan kurir dalam jaringan peredaran sabu Riau- Medan tersebut. "Kami masih memburu pemasok dan penerima sabu tersebut," tegas Irwanta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)