Pria 2 Istri Tega Cabuli Gadis Cacat di Toilet Mushola

loading...
Pria 2 Istri Tega Cabuli Gadis Cacat di Toilet Mushola
Polisi menangkap pelaku pencabulan terhadap gadis disabilitas disebuah toilet di mushola. Foto/iNews TV/Agung Sulistyo
PAYAKUMBUH - AT, seorang pria di Payakumbuh, yang sudah memiliki dua istri dibekuk Tim Cheetah Polres Payakumbuh, karena telah tega mencabuli gadis disabilitas disebuah mushola. (Baca juga: 75 Tahun TNI, Prajurit TNI Bebaskan Desa Dari Keterbelakangan)

Tersangka AT dibekuk petugas saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Kota Payakumbuh. Dihadapan petugas, dia mengakui perbuatan bejatnya, karena terdorong nafsu saat melihat korban buang air di toilet mushola.

Aksi bejat itu sempat dilakukan tersangka selama 10 menit lamanya. AT akhirnya menghentikan aksi pencabulan itu, setelah ada orang yang memergokinya. Dia lalu berpura-pura mencuci kakinya, dan pergi meninggalkan korban.

Keluarga korban yang mengetahui bahwa gadis disabilitas itu telah menjadi korban pencabulan, langsung melaporkannya ke Polres Payakumbuh. (Baca juga: HUT 75 Tahun TNI, Puluhan Veteran Arak Patung Panglima Sudirman)



"Anggota Tim Cheetah Polres Payakumbuh, yang sudah lama mengintai keberadaan tersangka, mendapati tersangka saat melintas di Jalan Raya Kota Payakumbuh. Petugas langsung meringkusnya di tepi jalan," tegas Kasatreskrim Polres Payakumbuh, AKP Rosidi.

Saat ini AT telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Payakumbuh, untuk menjalani proses penyelidikan atas kasus pencabulan yang tega dilakukannya terhadap gadis cacat. (Baca juga: Tamu World Habitat Day Bisa Swab Gratis di Bandara Juanda)
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top