Korem Pamungkas Bantu RSPAU Hardjolukito APD Pelindung Wajah

Selasa, 05 Mei 2020 - 23:46 WIB
loading...
Korem Pamungkas Bantu RSPAU Hardjolukito APD Pelindung Wajah
Danrem 072 Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan (kanan) menyerahkan bantuan APD medis ke RSPAU Hardjolukito.FOTO : Penrem 072 Pamungkas
A A A
YOGYAKARTA - Korem 072 Pamungkas memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) tenaga medis berupa face shield (pelindung wajah) ke Rumah Sakit Umum Pusat TNI AU (RSPAU) Hardjolukito. Pelindung wajah yang diberikan sebanyak 30 pieces. Selain itu juga memberikan minuman kesehatan sebanyak 30 dus.

Komandan Korem (Danrem) 072 Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan secara simbolis menyerahkan bantuan APD medis yang diterima Kepala RSPAU Hardjolukito, Marsma TNI Djunadi di RSPAU Hardjolukito, Selasa (5/5/2020).

Danrem 072 Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan berharap bantuan ini akan memberikan manfaat bagi tenaga medis yang menangani COVID-19. "Dari beberapa kejadian banyak tenaga medis yang menjadi korban tertular COVID-19. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para medis RSPAU Hardjolukito,” kata Ibnu, Selasa (5/5/2020).

Kepala RSPAU Hardjolukito Marsma TNI Djunadi mengatakan penanganan wabah Corona ini akan berhasil di antaranya dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan wabah tersebut. Sehingga dengan sinergitas ini diharapkan wabah COBID-19 segera berakhir.

“Untuk itu kami berterima kasih adanya bantuan APD dari Korem 072 Pamungkas, tentunya sangat membantu para medis dalam menangani pasien di RSPAU,” ungkapnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)