Kubu Indah-Suaib Yakin Menang 65% di Masamba

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:58 WIB
loading...
Kubu Indah-Suaib Yakin Menang 65% di Masamba
Konsolidasi Tim Pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib, MInggu (10/4/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara Indah Putri Indriani -Suaib Mansur, Karemuddin optimistis, jagoannya meraih kemenangan minimal 65% di Masamba.



Hal itu disampaikan Karemuddin saat konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan BISA, akronim bersama Indah-Suaib untuk Kecamatan Masamba dan tim tingkat desa kelurahan se-Kecamatan Masamba.

"Masamba kita yakin bisa 65%. Mesin pemenangan kita di Masamba selain tim, juga ada tokoh-tokoh masyarakat yang ikut bergerak menangkan Indah-Suaib. Khusus Masamba juga ada tiga legislator dari partai pengusung BISA, dua Golkar , dan satu PAN," kata Karemuddin. Minggu (4/10/2020)

Ketua DPD PAN Luwu Utara itu menambahkan, selain gerakan infrastruktur pemenangan, kesigapan Indah Putri Indriani melakukan penanganan pasca banjir bandang yang menghancurkan Masamba dan Desa Radda, juga menunjukan kapasitas kepemimpinan Indah.



"Banjir bandang itu musibah, bukan dibuat buat, itu kuasa Tuhan. Tingkat keterpilihan Indah-Suaib tidak terpengaruh dengan musibah itu. Justru kesigapan dan langkah langkah penanganan pasca banjir kemari, justru membuktikan jika kapasitas kepemimpinan Indah tak perlu kita ragukan," tegas Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)