Di Lokasi Reses, Rezki Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Protokol COVID-19

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 23:45 WIB
loading...
Di Lokasi Reses, Rezki Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Protokol COVID-19
Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat di salah satu lokasi resesnya hari ini, Jumat (2/9/2020). Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar , Rezki kembali menggelar reses masa sidang pertama di tiga kelurahan, masing-masing Maradekayya Utara dan Lajangiru di Kecamatan Makassar, serta Kelurahan Pisang Selatan di Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (2/10/2020).

Dalam reses tersebut, Rezki menyampaikan kepada warga mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona atau COVID-19.



"Jadi kita mengimbau warga mengikuti peraturan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dalam masa pandemi COVID-19 ," ujarnya.

Rezki juga sempat berdialog dengan sejumlah warga yang mengeluhkan kondisi perekonomian merekayang kian sulit akibat pandemi COVID-19. "Banyak juga yang mengeluhkan persoalan ekonomi," terang Rezki.



Di akhir resesnya, legislator partai Demokrat itu berharap aga silaturahmi dia dengan warga bisa terus terjaga.

Sehari sebelumnya, Rezki juga telah melakukan reses di tiga lokasi, yaitu Kelurahan Kassi-Kassi dan Bua Kana di Kecamatan Rappocini, serta Kelurahan Maradekayya Kecamatan Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)