Legislator DPRD Makassar Kartini Terima Aduan Warga Soal Pelayanan Publik

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 22:00 WIB
loading...
Legislator DPRD Makassar Kartini Terima Aduan Warga Soal Pelayanan Publik
Sejumlah warga tampak mengikuti agenda reses yang digelar Kartini di Jalan Ratulangi Lorong 5 RT 2 RW 3, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Jumat (2/9/2020). Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar , Kartini kembali melakukan reses di hari kedua, Jumat (2/10/2020). Reses kali ini berlangsung di jalan Ratulangi Lorong 5 RT 2 RW 3, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso.

Sejumlah warga tampak hadir mengikuti reses yang digelar di pelataran rumah salah seorang warga. "Mariso siang ini dipadati warga, mereka sangat antusias ikut reses jadi kita juga cukup senang," ujar Kartini.



Dalam sesi dialog, banyak warga yang menyampaikan keluhannya kepada legislator Partai Perindo itu. Mulai dari persoalan kebijakan pemerintah yang dianggap tidak sesuai, hingga pelayanan yang dianggap belum maksimal.

"Dalam kesempatan tersebut ada juga salah seorang warga menanyakan tentang pelayanan di Dukcapil yang sangat lambat apabila ada warga mengurus akte kelahiran. Saya berusaha menjelaskan prosedur pelayanan di Dukcapil, meskipun Dukcapil bukan mitra dari Komisi D," jelas Kartini.



Kartini melanjutkan bahwa dirinya akan tetap meneruskan keluhan tersebut ke dinas terkait, untuk nantinya dilakukan pembenahan lebih jauh.

Di reses tersebut, Kartini juga meminta warga untuk menyampaikan keluhan dan masukannya secara tertulis.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)