Pertamina Beri Perhatian untuk 10.000 Pengemudi Angkot

Senin, 04 Mei 2020 - 13:58 WIB
loading...
Pertamina Beri Perhatian untuk 10.000 Pengemudi Angkot
Pertamina memberi cashback saldo LinkAja sebesar 50% bagi pengemudi angkot per hari di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Pertamina meluncurkan program khusus untuk para pelanggan setianya, terutama di masa pandemi virus COVID-19. Kali ini berupa cashback saldo LinkAja bagi pengemudi angkutan kota (angkot) untuk pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, M Roby Hervindo menjelaskan program ini berlaku bagi angkot berpelat kuning dan memiliki trayek resmi yang melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut. (Baca juga: Didi Kempot Bawa Oksigen saat Konser Bareng Kidung Etnosia)

"Melalui program ini, diharapkan dapat meringankan beban pengemudi angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah COVID-19," ujar Roby, Selasa (5/5/2020). Dia menambahkan, program tersebut berlaku untuk pengemudi angkot seluruh Indonesia mulai 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020. Cashback 50% dengan maksimal nilai Rp30.000 per hari ini bisa didapatkan oleh 10.000 pengemudi angkot setiap harinya.

Untuk mengikuti program ini, lanjutnya, pengemudi angkot harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian pengemudi dapat melakukan pembelian BBM Pertalite dan Dexlite dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

"Cashback berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. Namun semua pengemudi angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020," terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)