Agar Tugas Maksimal, Kapolres OKI dan Kapolda Sumsel Check Point

Selasa, 05 Mei 2020 - 20:09 WIB
loading...
Agar Tugas Maksimal, Kapolres OKI dan Kapolda Sumsel Check Point
Check Point Sambil Memberikan Bantua. Foto/SINDOnews/NovanWijaya
A A A
KAYUAGUNG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto bersama PJU Polda Sumsel melakukan kunjungan ke pos chek point Operasi Ketupat Musi 2020. Kunjungan ke gerbang Tol Kayuagung itu disertai pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena pandemi Covid-19, Selasa (5/5/2020) siang.

Kunjungan tersebut selain untuk memastikan tugas Polri berjalan baik saat pandemi, juga untuk mengecek langsung kesiapan personel di pos-pos check point Aman Nusa II dan pos Ops Ketupat Musi di beberapa polres.

Diketahui, Irjen Pol Priyo Widyanto melakukan perjalanan ke wilayah polres lainnya guna memantau secara langsung kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung serta sejumlah pos-pos check point Operasi Aman Nusa II dan Pos Pam Ops Ketupat Musi Covid-19. ( Baca:Awas, Rujak Mie yang Dijual di Lubuklinggau Mengandung Formalin )

Di Polres OKI, kapolda beserta rombongan melintas untuk melihat gedung mako Polres OKI yang baru terkait dengan telah selesainya pembangunan gedung tersebut.

Kunjungan kapolda di pos chek point dan pos pengamanan ketupat musi 2020, bersama rombongan untuk memastikan bahwa personel dan sarana prasarana serta jajaran siap untuk mendukung dan menggelar operasi kepolisian.

"Demi melayani masyarakat yang sementara menghadapi kondisi pandemi Corona saat ini," kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi.

Ditegaskan kapolres, di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat tak perlu harus ke mana-mana dan tidak perlu mudik. Dikhawatirkan, orang yang berasal dari kota pandemi akan membawa virus Corona.

"Oleh karena itu sasaran pemeriksaan dikhususkan kepada orang-orang yang dari kota besar pandemi," tegasnya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5018 seconds (0.1#10.140)