Calon Bupati Petahana Bangka Tengah dan Istri Positif Corona

loading...
Calon Bupati Petahana Bangka Tengah dan Istri Positif Corona
Calon Bupati Petahana Bangka Tengah, Ibu Saleh, dinyatakan positif COVID-19. Ilustrasi SINDOnews
BANGKA TENGAH - Calon Bupati Petahana Bangka Tengah, Ibnu Saleh, dinyatakan positif COVID-19. Terkonfirmasinya Ibnu Saleh berdasarkan hasil berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dilaksanakan di Labkesda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Babel, Andi Budi Prayitno mengatakan, pihaknya baru menerima informasi tersebut pada Kamis (1/10/2020) sore.

"Ibnu Saleh Positif COVID-19 berdasarkan hasil Labkesda Babel yang kita terima sore tadi," kata Andi.(Baca: Deklarasi KAMI di Rengasdengklok Dibubarkan, Gatot Datang ke Telukjambe)

Ibnu yang akan bertarung di Pilkada Bangka Tengah itu, diketahui telah menjalani perawatan di rumah sejak beberapa hari lalu.



"Untuk IBS saat ini menjalani perawatan dan karantina di Ruang Isolasi RSBT Pangkalpinang, sebelumnya ia masuk rumah sakit karena sakit.Belum ada data riwayat perjalanan. Yang jelas beliau sejak Minggu 27 September 2020 dirawat di RSBT," katanya.

Selain Ibnu Saleh, jelas pria yang akrab disapa ABP ini, istri dan asisten rumah tangga yang bersangkutan juga terpapar Corona.

"Istri beliau I-M 58 tahun, bersama dengan Asisten Rumah Tangga/ART (P-W) 53 tahun, keduanya positif dari hasil tes swab PCR pada Rabu 30 September 2020," jelasnya.



ABP menyebutkan, IM dan PW milik gejala demam dan batuk dan kini tengan menjalani perawatan di rumah sakit.(Bisa diklik: Mengenang Amir Hamzah, Tokoh Pujangga Baru yang Ditangkap dan Dihabisi Pasukan Pesindo)

"Gejala klinis demam dan batuk. Saat ini dikarantina dan menjalani perawatan di RSUD Provinsi Dr HC Ir Soekarno, Air Anyir, Bangka," tandasnya.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top