Lakukan Mutasi di Tengah Pandemi Corona, Ini Pesan Bupati Luwu

Rabu, 15 April 2020 - 14:36 WIB
loading...
Lakukan Mutasi di Tengah Pandemi Corona, Ini Pesan Bupati Luwu
Bupati Luwu saat melantik puluhan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Luwu, Rabu, (15/04/2020). Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Pemerintah Kabupaten Luwu melakukan mutasi dan pelantikan pejabat eselon II di aula rumah jabatan (rujab) Pammanu, Rabu, (15/4/2020).

Pada pelantikan di tengah Pandemi Virus Corona saat ini, Bupati Luwu, Basmin Mattayang berpesan kepada jajarannya agar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan ke masyarakat harus tetap jalan namun tetap mengikuti petunjuk kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah covid-19," kata dia saat melantik 18 pejabat.

Selain itu, lanjutnya pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah, lebih baik diselesaikan di rumah tanpa harus kontak dengan orang lain.

"Contoh pencegahan covid-19 yang pemerintah sudah lakukan termasuk di Luwu adalah meliburkan siswa dan murid sekolah di seluruh tingkatan," ujarnya.

Data dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menyebutkan mutasi tersebut menyentuh 18 pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas dan Kepala Badan.

Data yang dihimpun menyebutkan, eselon II yang dilantik pada jabatan baru diantaranya, Maslin Malik, sebelumnya Kepala BPMD pindah sebagai Kepala Dinas Sosial.

Moch Arsal Arsyad, jabatan sebelumnya Kepala Bapenda pindah sebagai Kepala Dinas BPKD, Lukman P, sebelumnya staf ahli menjabat Kepala Bapenda, Andi Pangerang, sebelumnya Kepala Dinas Pertanian pindah menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Luther Bijak sebelumnya Kepala Peizinan Satu Pintu sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Sementara itu, sejumlah eselon III yakni dari jabatan sekretaris diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas. Yakni, Bustam sebagai Plt Kadis BPMD, Albaruddin A Picunang sebagai Plt Kadis Pertanian, Sofyan Thamrin sebagai Plt Kadis Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)