Hantam Truk, Pengendara Motor Alami Luka Berat di Bagian Kepala

Selasa, 29 September 2020 - 11:21 WIB
loading...
Hantam Truk, Pengendara Motor Alami Luka Berat di Bagian Kepala
Hantam Truk, Pengendara Motor Alami Luka Berat di Bagian Kepala. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Rofiatun (37), warga Kadimulyo, RT03/RW 04, Karangtengah, Tuntang, Kabupaten Semarang, mengalami luka berat akibat mengalami kecelakaan di Jalan Bawen-Ungaran, tepatnya di Simpang Tiga Ngemplak, Kecamatan Bawen, Selasa (29/9/2020).

Kini korban yang mengalami luka serius di bagian kepala, menjalani perawatan di RSUD Ambarawa .

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika korban yang mengendarai motor Yamaha Vega bernopol H 2641 FK melaju dari arah Ambarawa menuju Ungaran. (Baca juga: Pangdam IV: Bintara Harus Miliki Kemampuan Pengetahuan Taktis dan Teknis Militer)

Setibanya di lokasi kejadian, motor korban menabrak truk bernopol H 1442 ZE yang dikemudikan Arwani (42), warga Candisari, RT02/RW04, Mranggen, Demak. (Baca juga: Asyik Cari Ikan, Seorang Bocah Hanyut di Sungai Serayu Banjarnegara)

"Korban berkendara dari arah Ambarawa menuju Ungaran. Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) menabrak bodi sebelah kiri truk nopol H 1442 ZE yang melaju dari arah Tuntang menuju Ungaran. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Adiel Aristo.

Akibat benturan keras, pengendara motor mengalami pendaharan dibagian kepada. Selain itu, kaki kanannya robek.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)