Terjun ke Sungai, Pelaku Curanmor di OKI Babak Belur Diamuk Warga

Minggu, 27 September 2020 - 20:07 WIB
loading...
Terjun ke Sungai, Pelaku Curanmor di OKI Babak Belur Diamuk Warga
Tersangka Jupri babak belur setelah ditangkap massa usai nyebur ke sungai di SP Padang, OKI, Sumsel. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Apes. Seorang pelaku curanmor babak belur setelah dikejar massa hingga ke dalam sungai di Kecamatan SP Padang, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. Tersangka Jupri (28) warga Kayuagung, tepergok sedang mencuri sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga.

Video amatir aksi pengejaran pelaku hingga ke dalam sungai ini viral di media sosial. Tersangka Jupri menggasak sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga bernama Iwan di Kayuagung, Sabtu (26/9/2020). Aksi pelaku diketahui oleh istri korban yang langsung menghubungi suaminya yang sedang berada di SP Padang. (Baca juga: (Baca juga: Dendam, Bocah 10 Tahun di Muratara Dibunuh dan Mayatnya Disetubuhi)

Kebetulan, pelaku kabur ke arah SP Padang. Mendapatkan informasi dari istrinya, Iwan bersama warga lainnya bersiap melakukan penghadangan. Benar saja, tidak lama pelaku hendak melintas. (Baca juga: Aksi Klitih Kambuh Lagi, 2 Warga Bantul Disabet Celurit)

"Melihat warga banyak menghadang, pelaku tancap gas kabur ke arah kebun. Pengejaran terus dilakukan dan pelaku terjun ke sungai. Warga juga terjun ke sungai mengejar pelaku," ujar Adi warga SP Padang.

Beruntung anggota dari Polsek SP Padang sigap tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku Jupri dari amukan warga yang emosi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pelaku sudah diamankan," katanya, Minggu (27/9/2020).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)