Jelang Bergulirnya Liga I, Pemain dan Official PSS Jalani Tes Swab

loading...
Jelang Bergulirnya Liga I, Pemain dan Official PSS Jalani Tes Swab
Tim medis sedang melakukan swab kepada pemain PSS, Sabtu (26/9/2020). Foto : Ist
SLEMAN - Perserikatan Sepakbola Sleman (PSS)menggelar tes swab kepada para pemain dan official di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (26/9/2020). Kegiatan ini untuk mengetahui kondisi kesehatan para pemain dan official, terutama terpapar atau tidak COVID-19.

Dokter PSS, Elwizan Aminudinn mengatakan, tes swab bagi pemain dan offical PSS ini bukan yang pertama, namun dilakukan secara rutin. Bagi yang terkonfirmasi COVID-19 segera diambil tindakan.

“Agenda pemeriksaan ini, juga sesuai dengan regulasi Liga Indonesia Baru (LIB), agar Liga berjalan lancar para pemaian dan official harus bebas dari COVID-19,” kata Amin panggilan Elwizan Aminudin, Sabtu (26/9/2020).(Baca juga : Persiapkan PSS Sleman, Dejan Akan Tiru Cara Klub Eropa)

Amin menambahkan PSS secara rutin melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan para pemain dan official dan di era pendemi COVID-19 per dua minggu sekali melakukan tes swab. Sehingga dengan pemeriksaan ini, maka kondisi kesehatan mereka terpantau sehingga saat liga bergulir berjalan dengan aman dan lancar. Liga I sendiri rencananya akan digelar mulai Oktober 2020.



“Hasil pemeriksaan sebelumnya para pemaian dan offical PSS tidak ada yang terpapar COVID-19,” paparnya.(Baca juga : 2 Sepeda Motor Tabrakan, 1 Pengendara Tewas di Tempat)
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top