Gudang Gas Terbakar Hebat, 5 Orang Belum Diketahui Nasibnya

Sabtu, 26 September 2020 - 22:28 WIB
loading...
Gudang Gas Terbakar Hebat, 5 Orang Belum Diketahui Nasibnya
Petugas pemadam kebakaran dan warga berupaya memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan gas di Jalan Penyabungan, Kota Pematangsiantar. Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Gudang penyimpanan tabung gas di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar , Sumatera Utara, dan sejumlah rumah di sekitarnya terbakar, Sabtu (26/9/2020) malam.

(Baca juga: Pelaku Pungli Ditembak Mati Polisi, Warga Blokir Jalinsum )

Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih kepada SINDOnews.com mengatakan, kobaran api hingga pukul 22.00 WIB masih berupaya dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Pemkot Pematangsiantar .

Herwan menambahkan, menurut warga sekitar ada lima penghuni gudang penyimpanan gas yang belum diketahui nasibnya. "Warga sekitar mengatakan, ada lima penghuni gudang yang belum diketahui nasibnya, apakah terjebak atau sudah berhasil menyelamatkan diri," ujar Herwan.

(Baca juga: Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya )

Kobaran api sangat besar dan meluluhlantakkan gudang penyimpanan gas tersebut. Bahkan, api juga merembet dan membakar sejumlah rumah yang berada di sekitar gudang penyimpanan gas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)