Bersenjata Lengkap Polisi Bubarkan Pesta Nikah di Maumere

loading...
Bersenjata Lengkap Polisi Bubarkan Pesta Nikah di Maumere
Aparat kepolisian dari Polres Sikka, membubarkan pesta pernikahan di Kota Maumere, NTT, karena tidak mentaati protokol kesehatan. Foto/iNews TV/Joni Nura
SIKKA - Membawa senjata lengkap, aparat Polres Sikka, NTT, membubarkan sejumlah lokasi tempat digelarnya pesta pernikahan di Kota Maumere, karena kegiatan tersebut tidak mentaati protokol kesehatan.

Pesta dihadiri oleh banyak tamu, sehingga menimbulkan kerumunan. Mereka yang hadir juga tidak mengenakan masker, serta tidak jaga jarak. Kondisi ini sangat rentan untuk penularan COVID-19. (Baca juga: 5 Hari Bawa Kabur Anak Gadis untuk Dijadikan Budak Seks)

Bukan hanya berkerumun, warga yang datang juga asyik berjoget di lokasi pesta pernikahan sambil menegak minuman keras (Miras). Kondisi ini sangat memprihatinkan, mengingat wilayah Kabupaten Sikka, masuk zona merah penularan COVID-19.

(Baca juga: Janda Cantik Tewas Digorok, Ternyata Karena Cemburu dan WIL)



Ada empat lokasi pesta pernikahan di Kota Maumere, yang akhirnya dibubarkan aparat Polres Sikka, karena pelaksanaannya tidak taat protokol kesehatan. Upaya penertiban ini, akan terus digelar oleh Polres Sikka, untuk mencegah transmisi lokal penularan COVID-19.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top