Bersenjata Lengkap Polisi Bubarkan Pesta Nikah di Maumere

Sabtu, 26 September 2020 - 06:39 WIB
loading...
Bersenjata Lengkap Polisi Bubarkan Pesta Nikah di Maumere
Aparat kepolisian dari Polres Sikka, membubarkan pesta pernikahan di Kota Maumere, NTT, karena tidak mentaati protokol kesehatan. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Membawa senjata lengkap, aparat Polres Sikka , NTT, membubarkan sejumlah lokasi tempat digelarnya pesta pernikahan di Kota Maumere, karena kegiatan tersebut tidak mentaati protokol kesehatan.

Pesta dihadiri oleh banyak tamu, sehingga menimbulkan kerumunan. Mereka yang hadir juga tidak mengenakan masker, serta tidak jaga jarak. Kondisi ini sangat rentan untuk penularan COVID-19 . (Baca juga: 5 Hari Bawa Kabur Anak Gadis untuk Dijadikan Budak Seks )

Bukan hanya berkerumun, warga yang datang juga asyik berjoget di lokasi pesta pernikahan sambil menegak minuman keras (Miras). Kondisi ini sangat memprihatinkan, mengingat wilayah Kabupaten Sikka, masuk zona merah penularan COVID-19 .

(Baca juga: Janda Cantik Tewas Digorok, Ternyata Karena Cemburu dan WIL )

Ada empat lokasi pesta pernikahan di Kota Maumere, yang akhirnya dibubarkan aparat Polres Sikka, karena pelaksanaannya tidak taat protokol kesehatan. Upaya penertiban ini, akan terus digelar oleh Polres Sikka , untuk mencegah transmisi lokal penularan COVID-19 .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)