Pilkada Medan, Fahri Hamzah: Plt Tak Sanggup, Harus Ada Mandat Baru

Sabtu, 26 September 2020 - 10:03 WIB
loading...
Pilkada Medan, Fahri Hamzah: Plt Tak Sanggup, Harus Ada Mandat Baru
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyampaikan deklarasi dukungan paslon Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan, di Grand Cityhall Medan, Jumat (25/9/2020) malam. (foto :SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman mendapat dukungan penuh dari Partai Gelora di Pilkada 2020 .

Deklarasi dukungan terhadap pasangan pengusung #KolaborasiMedanBerkah ini digelar bersama H. Fahri Hamzah di Grand Cityhall Medan, Jumat (25/9/2020) malam. BACA JUGA : Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di sungai Tanjung Tiram

Turut hadir Ketua DPD Partai Gelora Sumut Heriansyah, Ketua DPC Partai Gelora Kota Medan Muhammad Nasir, Ketua DPC Partai PDIP Kota Medan Hasyim, Ketua DPC Partai Golkar Kota Medan Syaf Lubis, Juru Bicara Tim Kampanye Berkah Ikhrimah Hamidy dan Ketua Tim Pemenangan Berkah HT Milwan serta alim ulama.

Fahri Hamzah menyampaikan Bobby - Aulia merupakan kolaborasi sempurna untuk memimpin Kota Medan . “Perjodohannya mantap sekali. Tek-toknya sudah mantap betul. Banyak dalam pilkada yang perjodohannya dipaksakan, bak Datuk Maringgih dan Siti Nurbaya,” pungkas Wakil Ketua Umum Partai Gelora.

Ditegaskan Fahri Hamzah, pilkada tahun ini merupakan yang paling penting dalam sejarah di Indonesia, karena berlangsung di masa krisis COVID-19. Itu sebabnya, mandat terhadap 270 kepala daerah di Indonesia, dengan cara apapun harus diperbarui. Baca Juga: Medan
“Mereka (Bobby-Aulia) mengerti porsi dan bidang masing-masing. Terutama apa yang akan dikatakan dan yang akan dilakukan untuk Kota Medan . Jadi di Medan akan lahir pemimpin yang diharapkan. Bahwa sebesar apapun krisis yang menghadang, kita akan punya pemimpin yang sanggup mengajak bicara masyarakat untuk bersama-sama keluar dari krisis ini. Mereka adalah kolaborator Kota Medan,” tukasnya bersemangat.

Kolaborasi Medan Berkah, menurut Fahri, sudah sesuai dengan kebutuhan Kota Medan. Dengan melahirkan tagline tersebut, dia memastikan bahwa pasangan Bobby-Aulia memahami betapa besar masalah yang dihadapi warga Medan. Baca Juga: Bobby Nasution
Dukungan Gelora sebagai kekuatan luar biasa. Dukungan ini apat dipandang sebagai jawaban atas kegelisahan masyarakat. Kegelisahan yang muncul akibat tidak adanya pergerakan di Kota Medan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)