Partai Gelora Resmi Mendukung, Kekuatan Khofifah-Emil Menangkan Pilgub Jatim Bertambah

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:21 WIB
loading...
Partai Gelora Resmi...
Partai Gelora resmi memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilkada Jatim di Surabaya, Selasa (27/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Jawa Timur resmi memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilkada Jatim 2024. Surat Keputusan (SK) B1 KWK Partai Gelora diberikan kepada Khofifah-Emil.

Rekam jejak kinerja sukses keduanya menjadi penguat bagi Partai Gelora dan memberikan dukungannya di Pilgub Jatim 2024 . "Alhamdulillah DPW Partai Gelora Jawa Timur hari ini memberikan dukungan kepada Ibu Khofifah dan Pak Emil untuk Pilgub Jawa Timur," kata Ketua DPW Parta Gelora Jawa Timur Muhammad Sirot di Surabaya, Selasa (27/8/2024).

Dia menambahkan dukungan Partai Gelora kepada Khofifah-Emil juga menjadi bentuk kontribusi dalam mendorong kemajuan Jatim ke depan. Mengingat hal demikian telah berhasil dilakukan Khofifah-Emil pada periode pertama.

"Dukungan ini didasarkan pada komitmen beliau pada kesejahteraan rakyat Jawa Timur dan neliau sudah terbukti dalam membangung Jawa Timur dengan luar biasa," ungkapnya.

Menurutnya peningkatan kesejahteraan berhasil di torehkan Jawa Timur pada era kepemimpinan Khofifah-Emil pada periode pertama. Demikian tentu harus diteruska keberlanjutannya demi kebermanfaatan kehidupan masyarakat yang lebih besar lagi.

"Tentu meneruskan apa yang sudah ada memperbaiki apa yang ada sebelumnya bahkan secara ekonomi jatim mengalami llompatan yang cukup luar biasa," ujarnya.

Dukungan Partai Gelora menambah kekuatan Khofifah-Emil. Sebelumnya Khofifah-Emil telah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, PPP, PKS, PSI, Partai Golkar, Partai Perindo, Partai Nasdem, PAN, dan Partai Gerindra.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)