Touring Anak Motor di Malang Bagikan Buku dan Kitab Suci

loading...
Touring Anak Motor di Malang Bagikan Buku dan Kitab Suci
Kolaborasi komunitas Bold Riders Malang saat mengadakan touring istimewa diselingi pembagian buku dan kitab suci.Foto/ist
MALANG - Puluhan anak motor mengadakan touringdi Malang Selatan, Jawa Timur dengan mengendarai motor berbagai genre dari custom hingga modifikasi. Touring kali ini istimewa, karena selain menyalurkan hobi, mereka yang tergabung Bold Riders Malang ini membagikan kitab suci untuk masjid dan gereja.

Adapun peserta touring istimewa kali ini Grave Digger, R15, KCI, GCI , JBI, YACI, TCI, serta BMC Malang. Touring kolaborasi ini sudah berlangsung dua pekan lalu. Mereka menyisir dari kota Malang menuju wilayah Malang bagian selatan.

“Touring ini adalah bagian dari bentuk penghormatan para biker atas keberagaman serta menjunjung sifat toleransi. Hal ini juga cerminan komunitas yang anggota di dalamnya juga beragam dari berbagai latarbelakang,” ujar pentolan Grave Digger Malang Dimas Zakaria dalam rilisnya, Jumat (25/9/2020).

Dalam touring ini mereka membagikan kitab suci untuk pengurus Masjid Jabal Rohma di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedagan, Malang. Kolaborasi anak motor ini juga membagikan Kitab Suci ke Gereja GKJW Sitiarjo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Malang.
Touring Anak Motor di Malang Bagikan Buku dan Kitab Suci




Mereka juga membagikan buku-buku untuk keperluan di perpustakaan juga membagikan alat musik untuk menunjang sarana ibadah di gereja tersebut.

“Selama ini kalau kita menggelar baksos (bakti sosial) untuk satu komunitas saja, untuk saat ini baru pertama kalinya menggelar baksos dengan tema yang sangat istimewa,” imbuhnya.

(Baca juga:Dua Warga Binaan Putuskan Masuk Islam Saat di Lapas Pasuruan)



Aksi para anak motor ini pun mendapatkan banyak apresiasi dari pengurus masjid serta gereja. Mereka sangat berterima kasih kepada kolaborasi anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Malang, karena dengan bantuan itu bisa menambah perlengkapan keperluan ibadah di dua tempat tersebut.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top